Madura United FC dan Lulinha Resmi Berpisah

Laskar Sape Kerrab resmi berpisah dengan Luiz Marcelo Morais (Lulinha), Kamis (7/12/2023).

”Kami sudah berbicara panjang mengenai hal ini dan kedua belah pihak sudah saling menyetujui,” ujar Dirut PBMB Annisa Zhafarina kepada Kabar Madura.

Pemain dengan nomor punggung 11 ini sudah membela Madura United kurang lebih dua musim. Dia telah mencetak 17 gol selama ini.

“Terima kasih untuk dedikasi dan perjuangannya bersama Laskar Sape Kerrab selama dua musim ini.
Kamu sudah menjadi keluarga di hati kita dan suporter Madura Bersatu. Sukses selalu dimanapun kamu berkarir,” ujar Annisa dengan wajah sedih. (nam)

Lulinha pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan-rekannya di latihan terakhir bersama Madura United FC

"Terimakasih kepada semuanya yang ada di dalam tim ini. saya mempunyai banyak teman disini, pemain, pelatih dan tim official juga. sepak bola memang seperti itu. hari ini kamu ada disini bisa jadi besok kamu ada di tempat lain. apalagi di dalam lapangan, kita juga sudah biasa saling membantu di lapangan. dan saya akan selalu support kalian semua disini dan juga Tim ini (Madura United). jadi saya mau minta kepada kalian untuk memenangkan pertandingan besok hari minggu melawan Barito Putera untuk menjadikan sebuah oleh-oleh dan kenang-kenangan untuk saya. sukses selalu untuk grup ini."