Waktunya Malam Mingguan di Tribun

Madura United FC - Pertandingan kandang Madura United di Kompetisi Liga 1 musim ini, sangat jarang waktu pelaksanaan tepat pada malam minggu. Waktu yang betul-betul akhir pekan tersebut baru terjadi pada pertandingan Pertandingan Madura United FC kontra Persipura Jayapura pada Sabtu malam (20/10).

Laga yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan tersebut, sebagaimana disampaikan Ketua suporter Ratu Taretan Dhibi’ (Trendi) Fatimatus Zahrah menjadi moment yang sangat menarik bagi sirinya. Oleh karenanya, remaja perempuan tersebut mengaku akan memanfaatkan pertandingan di malam minggu dengan nribun.
“Momentnya lebih seru kalau pas malam minggu. Serasa akan ada surprise,” ucap Fatimah.

Terlepas dari pertandingan yang bertepatan dengan malam minggu, Fatim megungkapkan bahwa dirinya perlu terlibat dalam memberikan dukungan agar Madura United bisa bangkit di laga kandang saat menghadapi Persipura nanti.

"Ada kesenangan, dan terpenting adalah saya ingin memberikan dukungan agar Madura United bisa memenangi pertandingan nanti," ujar suporter yang familiar disapa Ima.

Menurutnya, prestasi Madura United akan membanggakan warga Madura. Sebab, Bayu Gatra Sanggiawan cs akan mengharumkan Madura.

"Jika mereka kalah, kami juga menangis. Bukan hanya memberikan support saat tim memang. Dalam setiap pertandingan, mereka butuh support. Kami tidak ingin mereka berjuang sendirian. Makanya, saya juga mengajak ayo kita dukung Madura United bersama-sama," sambungnya.

Begitu juga dengan koordinator Trumanita Siti Nur Halisa Karima yang akan memilih nribun ketimbang jalan-jalan. Ia mengaku, meski sakit akan hilang jika dibawa nribun.

Ditambah lagi, perempuan yang biasa dipanggil Lisa ini akan mengajak tunangannya buat nribun. Agar, ia bisa tetap berduan menikmati suasana pertandingan.

"Saya meski sakit bisa kelihatan sembuh, nanti semoga tidak sakit malam minggu ini. Saya akan sama tunangan saya ke stadion," pungkasnya.***