Usaha Elga Raih Peringkat 3 di IFeL

Madura United FC - Perjuangan Indonesian Football e-League (IFeL) Madura United, Elga Cahya Putra tampak menakjubkan. Dia meraih posisi peringkat ke-3 dalam beberapa pertandingan yang telah dilakoni. Dalam perolehan itu, Elga juga masih harus mempersiapkan pertandingan berikutnya untuk bisa masuk 8 besar.

Persiapan itu dia lakukan karena di IFeL ini harus berhadapan dengan IFeL Arema FC dan PSM Makassar. IFeL Arema FC sendiri sudah menduduki peringkat pertama dalam perolehan poin selama pertandingan. Sedangkan IFeL PSM Makassar ada di posisi sembilan.

Setelah melakukan pertandingan terakhir, Elga mengalami perkembangan yang sangat pesat, bahkan dalam 2 minggu, dirinya telah meraih hasil yang positif setelah melawan PSS Sleman dengan perolehan 4 poin. Terakhir, melawan Persik Kediri dengan perolehan 6 poin.

Elga mengungkapkan, perolehan yang telah ia capai masih harus dipertahankan di laga berikutnya, sehingga IFeL Madura United itu bisa masuk ke 8 besar.

“Untuk weekend 7 sekarang, alhamdulillah saya bisa naik menjadi peringkat ketiga,” ungkapnya, Minggu (25/10/2020).

Elga hanya menunggu pertandingan yang akan digelar pada Sabtu (31/10/2020) melawan IFeL Arema FC, dan pada Minggu (1/11/2020) melawan PSM Makassar. Dalam pertandingan yang akan digelar di minggu ini dirinya berkomitmen untuk bisa mengalahkan keduanya.

“Tinggal sisa weekend terakhir, minggu depan melawan Arema FC di hari Sabtu dan PSM Makassar di hari Minggu. Harapannya ya bisa melanjutkan tren positif saya ini,” imbuhnya.

Dalam mempersiapkan pertandingan di Minggu ini, dia tetap menjaga kualitas bermainnya dengan tetap berlatih, dan juga menjaga stamina guna bisa konsentrasi saat berhadapan dengan IFeL Arema FC dan PSM Makasar.

“Jika masih mendapatkan poin, kemungkinan besar akan lolos ke-8 besar,” pungkasnya.***