Madura United Gandeng X-Ten di Lanjutan Kompetisi

Madura United FC - Tanggal 10-10-2020 jadi momentum istimewa yang tak akan terulang dalam sejarah kehidupan di bumi ini. Di kalender nan amat historikal tersebut, sebuah produk baru apparel olahraga resmi diluncurkan di Bogor.

XTEN, demikian nama apparel anyar ini, punya visi besar menggairahkan industri pakaian olahraga Indonesia dengan produk berkualitas karya anak negeri, dengan harga bersaing.

X-Ten menyasar klub-klub Liga 1 hingga Liga 3, sekolah sepak bola, klub futsal, dan tak menutup kemungkinan pula jersey olahraga lain maupun pakaian non sport.

“XTEN ini asli produk Indonesia, mulai bahan baku, investor, hingga para pekerjanya dari masyarakat Bogor dan sekitarnya. Kami bertekad memberikan kualitas terbaik bagi konsumen,” kata Direktur Marketing PT XTEN Indonesia Eddy Kurnia.

Mantan penjaga gawang Persib Bandung ini menerangkan, secara filosofis, XTEN dimaknai sebagai angka 10, angka yang panjang.

“Dengan demikian kami berharap, insya Allah, brand baru ini rezekinya bisa panjang. Demikian pula dengan para konsumen nanti, terus repeat order dan panjang juga silaturahimnya,” ungkapnya.

Pria 37 tahun itu menyebut, keunggulan XTEN karena proses pembuatannya dari A sampai Z, dari bahan baku belum jadi hingga produk final, semua dilakukan dalam satu area di kawasan Gunungbatu, Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kota Bogor.

“Selain itu, bahan baku produk XTEN kami siapkan sendiri, pesan sendiri, dan kemudian didesain dengan motif berbeda dari yang selama ini ada di pasaran,” jelasnya.

Karena itu, XTEN memiliki tagline ‘Better Stronger’, lebih baik dan lebih kuat, termasuk bertarung di masa sulit akibat wabah Covid-19.

Eddy menegaskan, sejauh ini salah satu klub elit Liga 1, yakni Madura United, sudah memastikan diri akan memakai XTEN pada lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.