Pepper Kembali Bergabung Bersama Tim

Madura United FC - Gelandang asing Madura United Jacob Pepper telah bergabung dengan Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan, Rabu (16/9/2020). Dia mendarat di Surabaya sekitar pukul 9.00 WIB.

Sorenya, Pepper langsung hadir dalam laga uji coba tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kontra Tim Liga 2 Martapura FC. Namun, dia tidak langsung bermain, melainkan sebatas latihan ringan.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan menilai, Pepper cukup profesional menjaga kondisi fisiknya selama jeda kompetisi domestik tertinggi Indonesia sekitar lima bulan sebelumnya. Dia melihat Pepper dari posturnya.

RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawan ini menyampaikan, gelandang asal Australia itu hanya tinggal adaptasi dengan tim.

Namun, mantan Pelatih Tira Peraikabo itu tidak risau. Dia percaya Pepper bakal cepat beradaptasi dengan tim. Hal itu tidak terlepas RD melihat ketika Pepper baru bergabung di awal musim yang hanya butuh waktu sepekan untuk bertanding.

“Saya berharap tinggal adaptasi seperti biasa, tidak terlalu lama. Dia kemarin yang saya ingat hanya butuh seminggu untuk bermain. Saya pikir tidak sulit lagi bagi dia untuk mengulang itu,” ucapnya.

Sementara itu, Pepper sangat senang bisa kembali ke Madura United. Dia juga terkesima dengan sambutan keluarga besar tim yang berbasis di Pulau Garam itu sangat antusias.

Lebih lanjut, Pepper membeberkan, selalu menjaga kondisinya selama jeda kompetisi. Tak ayal, dia mengaku sudah siap secara kondisi fisik. Dia bakal genjot latihan mulai, Kamis (17/9/2020) hari ini.

“Saya senang sekali bisa bekerja bersama kembali. Teman-teman juga menyambut saya dengan baik. Kondisi fisik saya sangat baik. Saya selalu latihan di sana,” pungkasnya.***