Jaime Rindu Bersama Madura United

Madura United FC - Hingga latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Selasa (15/9/2020) sore, stoper asing Madura United Jaimerson Xavier masih belum terlihat bergabung dengan skuad Rahmad Darmawan.

Padahal, Direktur Madura United Haruna Soemitro telah menegaskan, salah satu pemain asing yang pasti berkostum tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, yakni Jaime (panggilan akrabnya).

Saat dihubungi melalui jaringan seluler, Selasa (15/9/2020) petang, Jaime yang saat ini masih berada di Sao Paolo, Brasil, mengaku sudah bersiap untuk kembali ke Indonesia.

Lebih lanjut, bek yang dijuluki Sang Tiang Suramadu itu membeberkan, sudah mengantongi tiket penerbangan. Dirinya terjadwal akan menuju Indonesia, Rabu (16/9/2020).

Dengan menghitung perjalanan Brasil-Indonesia, hanya butuh waktu sekitar 20 jam untuk Jaime mendarat dan bergabung dengan Slamet Nurcahyo Cs, atau Kamis (17/9/2020).

Selain itu, stoper bernomor punggung 5 di Madura United ini menceritakan, sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan. Serta, dia juga tengah rindu Indonesia.

Diketahui, Tahun 2020 menjadi musim ketiga Jaime di Indonesia atau musim kedua bersama Madura United. Debut di Tanah Air, Jaime membantu Persija Jakarta merenggut gelar juara Liga 1 2018.

“Saya naik pesawat tanggal 16 (September 2020). Tentu, saya tidak sabar. Saya sudah rindu Madura United, rindu Indonesia,” jawabnya.

Selama tiga pekan pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia, Jaime menjadi pemain kunci di lini belakang. Dia bermain saat melawan Persiraja Banda Aceh, Bali United FC, dan Barito Putera.***