RD Bakal Daftarkan Dua Putra Daerah yang Lolos Seleksi

Madura United FC - Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengaku sudah mengantongi nama pemain muda yang lolos seleksi selepas uji coba kontra Tim Liga 2 PS Hisbul Wathan (HW) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Sabtu (11/9/2020) malam.

RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawan–menyebutkan, ada empat pemain bakal didaftarkan skuad tambahan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dan satu pemain untuk magang.

Hingga Senin (14/9/2020) sore, arsitek yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu masih belum membuka kelima nama dari tujuh pemain yang ikut seleksi.

Akan tetapi, tampaknya dari ketujuh pemain yang seleksi sudah mulai mengerucut. Pasalnya, mantan fullback Persebaya Surabaya Hais Wenno sudah tidak terlihat di sesi latihan.

Berbeda dengan keenam nama lainnya yang masih ikut latihan, yaitu Erik Gamis Sanjaya, Maulana Romadhon, Hilman Hathadi, Ach. Firdaus, M. Rizki KA, dan Fadillah Nur Rahman.

Menurut Manajer Madura United ini, sejatinya pihaknya sudah mau mengumumkan keempat pemain yang sudah lolos seleksi. Namun, dia menunda lantaran masih memberikan waktu sekitar tiga hari untuk ikut latihan.

“Memang sudah fix. Empat pemain akan kami daftarkan sebagai pemain muda kami dan akan ada satu pemain yang berstatus magang,” ujarnya.

Selain itu, mantan Pelatih Tira Persikabo ini membocorkan, terdapat putra daerah yang lolos seleksi dan bakal didaftarkan. Namun, dia masih merahasiakan nama dan jumlah pemain yang lolos.

“Ada putra daerah yang lolos. Semoga bakal jadi pemain masa depan Madura,” imbuhnya.

Sejatinya, ada empat pemain Madura United musim ini berasal dari Madura, yaitu Fawaid Ansory, Dhimas Bagus Pangestu, Moch Kevy Syahertian, dan M Syafiir Ridoni.***