Seleksi Penyerang Make Aldo Maulidino

Madura United FC - Setelah rampung seleksi pemain di bawah usia 20 tahun, Madura United kembali seleksi pemain di posisi penyerang, yakni Make Aldo Maulidino.

Aldo telah bergabung latihan bersama Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Senin (14/9/2020) sore. Bahkan, dia diberi kesempatan untuk ikut game internal di pamungkas sesi latihan.

Kata Manajer Madura United Rahmad Darmawan, kembali menyeleksi pemain berposisi penyerang karena Madura United hanya memiliki satu penyerang murni, yakni Rifaldi Bawuoh.

Penyebabnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini telah meminjamkan strikernya, Alberto Goncalves, Sriwijaya FC, tim yang saat ini berlaga di Liga 2. Selain itu, striket asingnya  asal Brasil, Bruno Matos, belum kunjung datang dan dalam tahap proses renegosiasi.

“Kami trial dia (Make Aldo Maulidino), karena jujur hanya ada satu striker (murni) Rifaldi Bawuoh. Walaupun Bruno Matos deal, toh kami masih butuh tambahan satu striker lagi,” ujarnya pria dengan sapaan RD itu.

Seusai latihan, RD melihat, penyerang berusia 22 tahun itu cukup mengimbangi rekan-rekannya di Madura United. Namun, dia masih butuh waktu untuk memutuskan kapasitasnya.

“Kalau lihat tadi, cukup mengimbangi. Tapi lihat saja nanti, bagaimana keputusannya,” sambungnya.

Sebelumnya, RD sejatinya mengincar striker saat seleksi pemain U20. Namun, dia tidak mendapatkannya.

Sementara bagi Aldo, sangat senang bisa mendapatkan kesempaan untuk unjuk kemampuan di depan pelatih kawakan itu.

Mantan penyerang tim Liga 3, Nganjuk Ladang FC, itu berjanji bakal memanfaatkan kesempatan tersebut. Dia akan menunjukkan semua kemampuannya agar mampu mendapatkan satu slot di Madura United.

“Terima kasih, sudah memberikan kesempatan untuk selekai di sini. Saya berharap bisa terpilih, Amiin,” pungkasnya.***