Robert Junior Dipulangkan ke Negeri Samba

Madura United FC - Nasib Junior Robert pemain muda asal Brasil yang menjalani trial bersama Madura United sejak 20 Agustus lalu tampaknya akan segera final. Setelah menjalani latihan bersama dan menjalani empat kali pertandingan uji coba,  tim pelatih memiliki pertimbangan untuk menyelesaikan trial dan tidak dilanjutkan pada proses kontrak.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro menerangkan, setelah melihat progres dan hasil diskusi dengan tim pelatih Robert akan dikembalikan kepada agennya. Bahkan, Haruna mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan tiket pulang ke Negeri Samba.

Berbeda dengan Junior Robert, satu pemain asing berdarah lokal Mickael Partodikromo yang ikut latihan bersama Madura United dan sempat dilibatkan dalam dua pertandingan uji coba terakhir lawn Palapa FC Bangkalan dan PS. HW untuk saat ini masih belum ada keputusan apakah akan diselesaikan juga sebagaimana Junior Robert. Dalam penilaian pelatih, jelas Haruna, Mickael memiliki prospek.

“Saya belum mendapatkan laporan konkrit dari pelatih. Untuk Robert mungkin sementara kami akan pulangkan dia. Kalau untuk Mickael itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real,” tuturnya.

Sebelumnya, Manajer Madura United enggan berspekulasi soal kans Mickael. Bahkan, dia enggan untuk berbicara kepada publik soal kualitas gelandang berdarah Jawa itu.

Untuk mengisi slot pemain asing, Madura United tengah menanti kedatangan pemain asing yang bakal seleksi di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Kabarnya, sang pemain bakal mendarat dalam waktu dekat.***