Latihan Pertama Dua Pemain Muda Baru

Madura United FC - Dua skuad muda Hais Wenno (fullback) dan M. Rizki KA (penjaga gawang) yang ikut seleksi di Madura United, baru jalani latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Senin (7/9/2020) sore.

Saat peras keringat pertama, kedua pemain muda itu diberikan kesempatan untuk ikut game internal oleh Manajer Madura United Rahmad Darmawan.

Mantan arsitek Persija Jakarta itu masih belum bisa memberikan penilaian di penamatan pertama. Serta, dia bakal mendiskusikan juga dengan Pelatih Kiper Madura United Kurnia Sandy terkait Rizki.

Akan tetapi, RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawan ini menjelaskan, postur Rizki cukup bagus sebagai penjaga gawang.

“Saya masih akan melihat dulu seperti apa mereka ke depan, tidak bisa dilihat hanya sekali. Tapi kesan pertama lumayan. Kiper itu bagus posturnya,” terangnya usai pimpin latihan.

Sementara itu, Hais Wenno mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk seleksi di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Dia berharap, bisa memperkuat tim yang berbasis di Pulau Garam.

“Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Saya akan buktikan agar bisa bermain di Madura United,” ucapnya.

Berbeda dengan Rizki yang terkesima dengan sambutan Slamet Nurcahyo dan kolega. Sebagai pemain yang baru datang, dia tidak dipandang sebelah mata.

“Bagus ya, Madura United. Pemain dan pelatih di sini menyambut saya dengan hangat, tidak ada yang membeda-bedakan. Semuanya bagus, senang saya,” tandasnya.***