Lelang Jersey dalam Dua Hari Sudah Sold Out

Madura United FC - Dalam rangka membantu penanganan Covid-19, Madura United bersama Yayasan Madura Peduli Indonesia (YMPI) melelang 50 jersey spesial. Jersey yang digunakan ketika tour Malaysia kontra Johor Darul Takzim FC dan Terengganu FC akhir bulan Januari 2020 lalu.

Lelang jersey itu telah dibuka pada Selasa (14/4/2020). Akan tetapi, seperti yang disampaikan Marketing Madura United Umar Wachdin, 50 jersey itu sudah ludes keesokan harinya.

Umar mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas nama Madura United dan YMPI atas antusiasme masyarakat dalam program lelang jersey untuk penanganan Covid-19.

“Di luar ekspektasi memang, dua hari sudah sold out (habis). Tapi, kami harus syukuri semoga hasil penjualan ini bisa bermanfaat. Amiin. Kedua, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam program ini. Hasil ini untuk penanganan Covid-19,” ucapnya, Kamis (16/4/2020) pagi.

Di samping itu, Umar menyampaikan kepada masyarakat, meskipun tidak melalui lelang jersey, mereka tetap bisa berdonasi melalui YMPI yang terus bergerak memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tapi ini bukan akhir. Masih ada lagi yang lain nanti. Lelang jersey ini memang sudah selesai, tapi YMPI masih tetap membuka pintu bagi donatur yang mau bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 ini, agar kehidupan kami semua bisa kembali seperti semula. Amiin,” pungkasnya.***