Lelang Jersey untuk Membantu Penanganan Covid-19

Madura United FC terus berupaya berkontribusi dalam penanganan wabah Covid-19. Selain membuka donasi dan mendistribusikannya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab melelang 50 jersey yang digunakan Slamet Nurcahyo cs ketika tour Malaysia kontra Johor Darul Takzim dan Terengganuz FC akhir bulan Januari lalu.

Seperti yang jelaskan Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Ziaul Haq, jersey tersebut lengkap beserta nomor punggung, nama, dan celananya.

Lebih lanjut, pria yang familiar disapa Habib ini menerangkan, lelang jersey akan dibuka penawaran Rp219.000.

“Madura United tidak sebatas klub sepak bola atau untuk hiburan, namun harus berkontribusi juga dalam kondisi genting seperti ini. Selain menyalurkan donasi, kami juga melelang jersey yang hasilnya akan digunakan sebagai penanganan Covid-19. Kami buka lelang ini minimal Rp219.000,” terangnya, Selasa (14/4/2020) malam.

Di samping itu, Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo menuturkan, jersey tersebut sangat berkesan baginya. Dijelaskannya, jersey tersebut yang pertama digunakan bertanding di luar negeri.

“Dibilang berkesan, tentu iya. Soalnya dari dulu Madura United belum bermain ke luar Indonesia. Ini pertama kami bermain menggunakan jersey di negara orang,” pungkasnya.***