Pojur, Dukung Penundaan Kompetisi

Madura United FC - Secara serentak aktivitas yang berpotensi ramai, tengah dihentikan di Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19. lmbasnya, kompetisi Liga 1 2020 ikut dihentikan yang baru bergulir hingga pekan ketiga.

Direktur Executive Committee (Exco) Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur, Agus Suryawan mendukung penuh pemberhentian sementara kompetisi domestik tertinggi Indonesia. Walaupun, KUP Pojur tengah mensponsori Madura United yang berkompetisi di Liga 1 musim ini.

Kian merebaknva Covid-19 itu membuat skuad tim beruluk Laskar Sape Kerrab telah diliburkan sejak Sabtu (21/3/2020). Langkah tersebut diminta langsung, o|eh Presiden klub, Achsanu| Qosasi.

Dukungan pihak KUP Pojur, kata pria yang familiar disapa Wawan, telah disampaikan langsung kepada Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Ziaul Haq yang menaungi Madura United, pada pertemuan, Senin (23/3/2020) kemarin.

“Langkah Madura United sangat bagus Sebagai sponsor Madura United, kami mendukung penghentian sementara kompetisi. lni bukan soal Madura United saia, tapi semua yang terlibat di elemen sepakbola ini,” ujarnya saat berkunjung ke Kantor Madura United di Pamekasan, Senin (23/3/2020).

Sedangkan, Zia berharap, semua sponsor yang menyokong Madura United tetap berjalan berssama dalam kondisi yang kurang kondusif ini.

“Harapannya, kami (Madura United dan sponsor) tetap solid dan bersama-sama dalam kondisi seperti ini, kondisi yang masih mengkhawatirkan. Wabah ini memang tidak dapat disepelekan, kami semua harus bersatu memerangi virus corona ini demi Indonesia dan negara-nagara lain yang masih terjangkit,“ pungkasnya.