Pemain EPA U18 Kelebihan Slot

Madura United FC - Usai merampungkan perburuan pemain, Skuad Madura United U18 berlatih yang kedua kalinya di Stadion R Seonarto Pamekasan, Selasa (17/3/2020) sore. Pada sesi latihan tersebut, terdapat 32 pemain yang mengikuti latihan.

Melihat komposisi masih gemuk, Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki masih berencana merampingkan anak didiknya. Tujuannya agar dia bisa memiliki komposisi pakem untuk mempersiapkan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2020.

”Jumlah pemain yang ada masih melebihi slot maksimal 30 pernain. Sampai hari ini, masih ada 32 pernain, dan ada yang masih absen. Kami berencana akan segera merampingkan komposisi agar bisa lebih jelas pemain-pemain yang akan mengisi EPA Madura United U18 musim ini," kata Rahmad setelah pimpin latihan, Selasa (17/3/2020).

Dari 32 pemain yang bergabung dalam latihan tersebut, sepuluh di antaranya adalah pemain hasil seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Semua pemain, jelas Rahmad, masih dalam tahap pemantauan, termasuk pemain hasil promosi dari Madura United U16 musim lalu.

”Saya tekankan kepada semua pemain saya agar tidak main-main. Karena semuanya masih belum fiks dan tidak ada satu pun posisi yang aman. Saya minta kepada mereka untuk giat Iatihan dan tunjukkan kemampuan terbaiknya satu dua hari ke depan ini,” tandasnya.

Masa seleksi pemain Madura United U18, ditargetkan Rahmad akan selesai paling akhir pada Kamis mendatang. Karena dia akan segera fokus pada peningkatan kerja sama melalui pemusatan latihan.***