Febri akan Berusaha Tampil Lebih Maksimal

Madura United FC - Siswa Madura United Football Academy (MUFA) Febrian Tri Yanto telah berangkat ke Yogyakarta, Minggu (16/2/2020) siang. Dia akan jalani training center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U16.

Pada pemusatan latihan di bulan Maret ini, peserta TC Tim Garuda muda telah mengagendakan uji coba kontra Timnas Thailand U16 di Solo, Sabtu (22/2/2020).

Sebelumnya, pemain asli Madura itu telah jalani pemusatan latihan pada bulan Januari di Sidoarjo. Dia juga terlibat dalam sekali laga uji coba dan trofeo lawan tim Iawa Timur.

Melawan Timnas Thailand, membuat Febri berharap mendapat kesempatan menit bermain. Namun, dalam laga itu, ada 22 pemain yang bakal merebutkan waktu bertanding.

"Harapan saya, semoga bisa mendapatkan menit bermain. Ini akan menjadi pertandingan pertama saya lawan Timnas Thailand dan laga pertama saya di pertandingan internasional,” harapnya.

Demi memuluskan impiannya, Febri berjanji akan kerja keras di latihan agar bisa dilirik dan permainannya lebih berkembang. Jika diturunkan dalam pertandingan, akan tampil lebih maksimal.

”Kuncinya untuk mendapatkan menit bermain ya kerja keras di latihan. Itu juga berdampak ke kemampuan saya. Saya akan berikan yang terbaik pokoknya nanti,” pungkasnya.

Susai laga uji coba itu, tim Garuda Muda akan melanjutkan pemusatan latihan di Yogyakarta hingga tanggal 28 Februari 2020.***