Reaksi Zah Rahan Setelah Mendapat Arahan Couch RD

Madura United FC - Empat hari jelang kick-off Piala Gubernur Jawa Timur (PG Jatim), sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (6/2/2020) sore, fokus terhadap conditioning game.

Saat itu, Manajer-Coach Madura United Rahmad Darmawan (RD) kerap kali memberikan arahan khusus terhadap gelandang serang asing Madura United, Zah Rahan Krangar. Diketahui, playmaker bernomor punggung 29 di Madura United itu sudah kenyang terhadap persepakbolaan Indonesia.

Seperti yang dijelaskan RD, Zah Rahan merupakan salah satu pengalir bola dari belakang ke depan, serta piawai memainkan ritme permainan Madura United.

"Siapa yang tidak tahu Zah Rahan ya. Dia sudah beberapa kali juga kerjasama déngan saya ataupun kami berlawanan. Dia salah satu gelandang yang cerdik. Tadi sebatas memberikan atensi khusus bagaimana nanti permainan kami di PG Jatim (2020),” ujarnya.

Usai mendapatkan arahan, Zah Rahan langsung beraksi dan memunculkan skema permainan yang menarik. Tak ayal, RD kembali memberikan rencana follow up dari skema sebelumnya di tengah-tengah game conditioning di SGB, Kamis (6/2/2020) kemarm sore.

Pola serangan tim Zah Rahan cs tampak berubah. Akibatnya, mereka mampu membuahkan hasil yang manis. Meskipun Zah Rahan mampu melumat arahan RD, dia mengakui, tim besutannya memiliki banyak opsi di posisi gelandang. Tak heran, dia kian percaya diri menatap turnamen dan kompetisi yang sudah di depan mata.

”Saya salut terhadap Zah Rahan, dia memang cepat memahami apa yang saya mau. Tapi, selain Zah Rahan, Madura United juga memiliki banyak gelandang yang bisa membantu tim ini nanti di turnamen pra-musim,” sambungnya.

Zah Rahan menceritakan, RD sebatas menjelaskan permainan yang didinginkan di PG Jatim 2020 nanti.

”Iya, arahan bagaimana kami akan bermain nanti di pre-season (PG Jatim 2020),” tutupnya.***