Terdapat 8 Sponsor Support Madura United FC di Musim 2020

Madura United FC - Sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini, Madura United mendapatkan tambahan asupan energi untuk membantu operasional tim. Terdapat delapan perusahaan yang memastikan menjadi penyokong Madura United di tahun 2020 ini.

“Secara resmi sudah terdapat 8 perusahaan yang akan menjadi sponsor Madura United. Yang pasti, untuk apparel kami tetap mendapatkan dukungan dari MBB, ditambah beberapa perusahaan yang selama ini selalu hadir sebagai sponsor Madura United,” ulas Marketing Ofiicer Madura United Umar Wachdin.

Perusahaan yang sudah sepakat menjadi sponsor penyokong Madura United itu adalah Integra Group, Kangean Energy Indonesia, Kuku Bima Ener-G, Kopi ABC, Tiket.com, Lion Group, MBB dan Pojur.

Selain sebagai peserta Kompetisi Liga 1, Madura United juga memiliki kewajiban untuk ikut serta dalam kompetisi Elit Pro Academy Liga 1 U20, Elite Pro Academy ,U18 dan Elite Pro Academy U16.

“Dukunngan dari para sponsor sangat penting, karena bukan hanya tim yang berlaga di Liga 1 yang menjadi kewajlban kami. Ada tiga tim lainnya yang menjadi kewajiban kami, yakni elite Por Academy U20, Elite Pro Academy U18 dan elite Pro Academy U16,” pungkas Umar.***