Jaime - Ferreira akan Tiba Saat Laga Lawan Terengganu

Madura United FC - Dua pemain asing Madura United yang direncanakan akan bergabung dengan para pemainnya saat berada di Malaysia, dipastikan baru akan datang nanti Jumat malam (24/1/2020), atau saat pemain lainnya menjalani pertandingan melawan Terengganu FC.

“Jaimerson Xavier dan Brian Ferreira baru akan tiba di Terengganu besok Jumat malam, saat kami bermain,” jelas Manajer Coach Madura United Rahmad darmawan.

Belum bergabungnya dua pemain asing tersebut, praktis saat menghadapi Terengganu FC nanti malam, RD sapaan akrabnya Madura United hanya akan bertumpu pada satu pemain saja, Zahrahan Krangar.

Sebab, Oti Essigba yang juga ikut serta dalam lawatan ke Malaysia saat ini sedang dalam pemulihan cedera yang didapatkan saat menghadapi Johor Darul Takzim beberapa waktu lalu.

Kemungkinan Laskar Sape Kerrab nama alias Madura United untuk memainkan Jaimerson Xavier dan Brian Feriera baru akan terlaksana pada saat menjalani pertandinga kedua melawan Terengganu FC pada 26 Januari mendatang. Itupun, tegas RD masih akan dilihat kondisi kebugaran kedua pemain tersebut karena masih baru bergabung dengan tim.

Dua pemain asing Madura United Jaimerson Xavier dan Brian Ferreira masih belum terlihat saat tim jalani latihan di lapangan Sukan Gong Bafak B Kuala Terengganu, Malaysia, Kamis (23/1/2020) sore.

“Kami juga harus melihat kondisinya terlebih dahulu, baru bisa memastikan bisa bermain atau tidak. Tidak bisa hanya memastikan via call atau apa yang lain. Meskipun nanti bermain, mungkin 30 hingga 40 menit,” pungkasnya.***