Berlanjut ke Markas Terengganu FC

Madura United FC - Petualangan Madura United di Malaysia dalam menjalani serangkaian pertandingan ujicoba akan berlanjut ke markas Terengganu FC yang dijadwalkan akan menjalani pertandingan pada 24 dan 26 Januari mendatang.

Guna menjalani pertandingan tersebut usai menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim tadi malam (21/1/2020), rombongan pemain Madura United langsung bertolak ke Kuala Lumpur pagi ini melalui jalur darat.

Jarak tempuh perjalanan darat dari Johor Bahru ke Kuala Lumpur diperkirakan memakan waktu sekira 4 jam. Rombongan, akan diberangkatkan dari Johor ke Kuala Lumpur mulai pukul 05.00 waktu Malysia.

”Perjalanan darat ini kalau diumpamakan di Indonesia ya dari Surabaya ke Pamekasan, jika ukuran waktu. Termasuk juga dari Balikpapan ke Samarinda,” ulas Kurnia Sandy, pelatih kiper Madura United menggambarkan suasana perjalanan yang dijalani rombongan pemain Madura United.

Usai menjalani perjalanan darat ke Kuala Lumpur, rombongan Madura United akan menempuh jalur udara ke Terengganu, Malaysia.

”Baru naik peswat nanti dari KL ke Terengganu,” imbuh Kurnia Sandy.

Pertandingan Madura United melawan Johor Darul Takzim yang berlangsung tadi malam di Stadion Larkin, Malaysia sedikit membuat kecewa supporter Madura yang sudah datang ke stadium.

Penyebabnya, karena pertandingan yang mulai kick off pukul 21.00 waktu setempat dilaksanakan dengan tertutup sehingga tidak ada pihak lain selain ofiisial kedua tim dan pelaksana pertandingan yang diperbolehkan masuk.

”Pemberitahuan tentang pelaksanaan pertandingan tertutup baru kami dapatkan pas pertandingan. Makanya pas nyampe stadion sudah banyak supporter dan mereka sempat kecewa karena terlambat mendapatkan informasi," ulas Dig Agung, salah satu offisial Madura United yang ikut mendampingi Madura United dalam tour Malaysia.***