Anniversary 4 - Menatap Masa Depan

Madura United FC - Dalam rangka anniversary Madura United yang ke-4 tahun, terdapat rangkaian diskusi sepak bola yang akan dihadiri langsung Manajer-pelatih Madura United Rahmad-Darmawan di Balai Redjo, Pamekasan. Selasa (14/1/2020) malam.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh perwakilan dari semua komunitas suporter pendukung Madura United yang tergabung dalam paguyuban Suporter Madura Bersatu.

Sedangkan, bagi suporter atau masyarakat Madura yang memiliki minat menyaksikan acara tersebut. bisa melalui televisi di channel JTV pukul 19.00 WIB -21.00 WIB yang disiarkan secara langsung.

Seperti yang dijelaskan Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Ziaul Haq, topik dalam diskusi sepak bola itu bertajuk "Madura United FC Menatap Masa Depan" tersebut, bakal fokus terhadap perjalanan Madura United selama empat tahun ini.

“Pokoknya diskusi atau talkshow ini yang dihadiri langsung Manajer-pelatih Madura United RD (Rahmad Darmawan) akan berdiskusi tentang bagaiamana masa depan Madura United dan akan juga melihat ke belakang suka dukanya tim ini. Pastinya seru,” terangnya.

Di samping itu, pria yang familiar disapa Habib itu juga menghimbau suporter dan masyarakat Madura untuk menyimak diskusi tersebut, guna mengetahui keluh kesahnya selama 4 tahun ini, dan wujud ke depannya dalam tangan dingin RD.

“Saya berharap masyarakat dan suporter yang tidak bisa hadir langsung bisa menyimak juga untuk lebh mengenal tim ini, bagaimana dulu kita saat sedih, saat susah, merangkak, hingga pernah juga berbahagia dan seterusnya seperti apa,” harapnya.***