Selesai Urus Paspor Asep Kembali Bergabung Latihan

Madura United FC - Gelandang Madura United Asep Berlian telah terlihat dalam sesi latihan di Stadion Gelora BangkaIan (SGB), Senin (13/1/2020) sore. Asep sebelumnya sempat absen selama tiga hari, karena tengah mengurus paspor sebagai salah satu persiapan melawat ke Johor Darul Takzim dan Terengganu FC Malaysia.

“Iya, saya buat paspor, jadinya izin dan baru bisa bergabung latihan hari ini. Iya soalnya mau ke Malaysia,” ucap Asep setelah jalani latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

Meskipun baru bergabung latihan, gelandang bebernomor punggung 4 itu langsung tancap gas mengikuti semua menu latihan dalam arahan Manajer-pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

Padahal, intensitas latihan pada Senin (13/1/2020) kemarin sore, terbilang tinggi. Namun, dia mampu mengatasinya lantaran kondisi fisik sudah siap.

Menurut pemain yang telah empat tahun membela Madura United itu, walaupun sedang liburan dan memanfaatkan waktu bersama keluarga, dirinya tetap menjaga kondisi dengan menyempatkan waktu sendiri untuk berlatih kebugaran. Saat liburan itu, Asep juga baru merayakan ulang tahun putranya, Yunaris Azka Berlian.

”Soalnya, saya jaga kondisi, udah ada jadal untuk nge-gym. Jadi, tidak ada masalah meskipun langsung ikut latihan dan telat tiga latihan. Iya tetap ada untuk liburan, tapi kondisi harus tetap dijaga sebagai pemain prifesional,” ungkapnya.

Akan tetapi, Rahmad Darmawan tetap menilai, kondisi fisik Asep sudah cukup bagus. Namun, dia meminta untuk lebih ditingkatkan kembali.

”Memang saya Iihat bagus, hanya kurang sedikit, dan saya sudah bicara untuk ditingkatkan kembali, bisa nambah-nambah sendiri, agar bisa lebih bagus lagi dan kondisi fisiknya lebih siap dengan tim,” pungkasnya.***