Harapan Besar Meraih Juara di Tahun ke-4

Madura United FC - 10 Januari menjadi hari lahir Madura United. Pada 10 januari 2020 ini, Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrap berulang tahun ke-4 terhitung sejak 10 januari 2016 - 10 Januari 2020. Usia yang makin bertambah, melahirkan banyak harapan dari sejumlah kalangan.

Pemain dan suporter Madura United berharap genapnya Madura United berusia empat tahun bisa menjadi momentum mendapatkan gelar juara. Salah satunya hadir dari gelandang Madura United Slamet Nurcahyo.

”Selamat ulang tahun untuk Pak AQ yang juga lahir pada 10 Januari, semoga hidupnya tambah berkah dan tetap sehat selalu. Untuk Madura United, dan saya pemain Madura yang sudah empat tahun sejak Madura berdiri tentu yang diinginkan bisa merasakan juara, dengan Madura musim ini,” ucap Slamet yang sejak bergabung selalu dipasrahi untuk menggunakan nomor punggung 10.

Senada dengan SNC, sapaan akrabnya Slamet, gelandang pengangkut air Madura United Asep Berlian yang menuturkan harapan terbesarnya bersama Madura United adalah bisa juara. Sebab, dia menilai itu tidak sebatas impian pemain, namun suporter dan masyarakat Madura.

”Pertama, saya ucapkan selamat ulang Pak AQ. Semoga sukses selalu, dan sehat selalu, rezekinya tambah lancar dan hidupnya bisa lebih baik. Untuk Madura United saya berharap bisa juara, karena menjadi juara semuanya yang mengimpikanya bukan hanya pemain suporter dan masyarakat Madura juga,” harapnya.

Tidak sebatas pemain yang sudah lama bersama Madura United, winger asing yang akan jalani debut di kompetisi Indonesia Emmanuel Oti Essigba berharap AQ tetap bersama Madura United dan tim yang berbasis di Pulau Garam ini bisa jaya untuk pendukungnya.

”Tetap bersama Madura United (Pak Achsanul Qosasi), untuk membesarkan tim ini, dan besarnya tim akan membuat bangga pendukung, membuat bangga Kota (masyarakat) Madura,” ucap mantan winger Tim Nasional Ghana U17 itu.

Sedangkan, Ketua Ratu Taretan Dhibik Ima mengimpikan, harapan suporter Madura United bisa menjadi juara bisa terwujud musim ini tepat di usia yang ke lima tahun.

”Kami berharap sudah lama, kami sudah melakukan koreo-koreo untuk bisa juara, semoga bisa terwujud di usai yang lima tahun ini, pasti semuanaya akan bahagia," pungkasnya.***