Persiapkan Tour Pasca 10 Hari Latihan

Madura United FC - Latihan perdana Madura United guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020 akan dilaksanakan mulai 10 Januari besok, atau bersamaan dengan hari ulang tahun Madura United ke-4 yang jatuh pada 10 Januari 2020.

Mempersiapkan Iatihan tersebut, Manajer Coach Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa pihaknya sudah merencanakan untuk menggelar latihan di Bangkalan selama 10 hari.

Usai menjalani rangakain tersebut, para pemain Madura United direncanakan akan melakukan pertandingan tour ke beberapa tempat.

”Kita selesaikan dulu 10 hari pertama latihannya. Baru kemudian pertandingan tour, rencananya kita akan ujicoba di beberapa tempat dan tidak menutup kemungkinan dengan tim di Malaysia,” ungkap RD, sapaan akrabnya.

Sebagaimana disampaikan Asisten Pelatih Madura United Rasiman, selama sepuluh hari latihan Madura United di Bangkalan semuanya akan dilaksanakan pada sore hari. Dalam sesi Iatihan tersebut, para pemain yang sudah menandatangani kontrak untuk musim 2020 sudah harus bergabung semuanya.

”Semuanya sudah harus begrabung. Itu penting bagi para pemain untuk meningkatkan kerjasama dan soliditas tim dalam masa persiapan,” jelas Rasiman. Madura United hingga kini tercatat sudah memiliki sebanvak 26 pemain dengan komposisi 3 pemain asing dan 23 lainnya adalah pemain lokal.

Dari jejeran pemain lokal yang dimiliki Madura United, 5 diantaranya adalah pemain yang baru bergabung dengan Laskar Sape Kerrab, sementara sisanya adalah pemain yang sudah memperkuat Madura United sebelumnya.

Komposisi pemain Madura United sendiri, sebagaimana disampaikan Rahmad Darmawan masih akan bertambah dengan melengkapi slot pemain asing yang saat ini masih menunggu kedatangannva ké Indonesia dan juga kemungkinan masih akan menambah pemain lokal.***