Tatap 2020 - Datangkan Winger Lincah Asal Ghana

Pertahankan Pemain Tampil Konsisten dan Potensial

Madura United FC - Dengan diresmikannya pemain serba bisa Guntur Ariyadi, Madura United telah genap mengikat 27 pemain untuk mengarungi musim 2020 dalam besutan tangan dingin Rahmad Darmawan.

Sementara batas maksimal pendaftaran pemain saat kompetisi nanti sebanyak 30 punggawa. Tak ayal, jika tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini masih menyisakan tiga bangku kosong.

Dari tiga pemain terakhir itu, Manajer-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyebut, satu slot merupakan milik pemain asing yang belum bergabung dengan sang juara turnamen Intérnasional Suramadu Super Cup (SSC) 2018 itu.

Sebab, Madura United baru mengikat tiga pemain asing dari tiga slot pemain asing bebas plus satu pemain asing Asia, menarik kembali Zah Rahan Krangar (Liberia), dan Winger lincah Emmanuel Oti Essigba (Ghana).

”Satu pemain asing lagi yang akan kami umumkan setelah bergabung dengan tim,” ujar RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawan.

Selain itu, dua pemain yang tersisa untuk memberikan tempat terhadap siswa Madura United Football Academy (MUFA), guna menyusul penjaga gawang asal Kecamatan Kamal, Bangkalan Fawaid Ansory dan, gelandang serang keturunan Madura Moch Kevy, yang sudah diperkenalkan lebih awal.***