Palang Pintu Tanpa Perombakan

Madura United FC tidak melakukan perombakan untuk posisi penjaga gawang. Tetap mempertahankan M. Ridho Djazulie, Satria Tama Hardianto, M. Ridwan, dan putra daerah Fawaid Ansory.

Langkah mempertahankan komposisi tersebut tidak terlepas dari hasil diskusi jajaran pelatih dari hasil evaluasi musim 2019. Skuad tersebut sukses membuat Madura United menjadi juara tiga bersama di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Sedangkan di Liga 1 2019, Madura United harus puas finish di posisi kelima dengan kebobolan 44 kali dan sukses mengantarkan tim yang berbaisis di Pulau Garam ini memenangkan 15 pertandingan dari 34 Iaga.

Dari empat pemain tersebut, Ridho yang memiIiki jam bermain Iebih banyak, yaitu 27 kali dan mencatatkan empat kali clean sheet. Selain membela Madura United, Ridho juga sibuk bersama Tim Nasional Indonesia dalam mengarungi kualifikasi Piala Dunia.

Berbeda dengan Satria Tama yang memiliki menit bermain kedua lebih banyak setelah mencatatkan enam pertandingan dan dua kali clean sheet. Disusul oleh M. Ridwan yang hanya bermain tiga kali selama Liga 1 2019.

Sedangkan Fawaid masih belum mendapatkan menit bermain di Liga 1 2019. Namun, kiper asal Kecamatan Kamal, Madura itu mampu tampil memukau dan menjadi pilihan utama bersama Madura Unitéd U20 musim kemarin.***