Trio Brasil Langsung Bertolak ke Negeri Samba

Madura United FC - Pasca jalani pertandinggan terakhir Liga 1 2019, yang mempertemukan antara Madura United melawan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (22/12/2019) malam, trio Brasil Madura United langsung memutuskan pulang kampung.

Ketiganya adalah striker naturalisasi Alberto Goncalves, stoper asing Jaimerson XaVier, dan gelandang asing Diego Assis.

Jaime dan Beto bergabung bersama Madura United sejak awal musim 2019. Keduanya tidak sebatas berlaga di kompetisi domestik tertinggi Indonesia, namun juga bermain di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Berbeda dengan Diego yang baru bergabung di bursa trasfer paruh musim. Dia mengisi posisi yang ditinggalkan gelandang asal Liberia Zah Rahan Krangar lantaran cedera parah hingga membawanya ke meja operasi.

Trio Brasil di Laskar Sane Kerrab memutuskan untuk langsung kembali ke Negeri samba atau ke Brasil. Sebab, seperti yang disampaikan Beto, sudah lama tidak pulang ke tanah kelahirannya.

“Kami emang berencana pulang ke Brasil bersama-sama dan keluarga kami. Maka dari itu, kami meminta belikan tiket dari Bali bukan ke Surabaya lagi. Tapi, ke Jakarta untuk langsung ke Brasil. Barang-barang sudah ada di sana sebagian,” cerita Beto.

Tak ayal, saat lawatan ke markas Persija Jakarta, Jaime dan Beto membawa begitu banyak koper. Ternyata, keduanya sudah mempersiapkan untuk langsung ke Brasil. Keluarga Jaime dan Beto juga sudah berada di Jakarta.

Di samping itu, saat bertolak ke Pulau Bali pada Iumat (20/12/2019) malam, Beto, Jaime, dan Diego juga membawa barangnya yang masih tersisa. Bahkan, Diego bersama istri dan buah hatinya.

Beto mengakui, memang tidak memilih untuk liburan terlebih dahulu. Namun langsung ingin pulang kampung ke Brasil.

"Memang tidak, sudah ingin ke Brasil, yang lain juga," pungkasnya.***