Beto dan Assis Masih Perawatan Cedera

Madura United FC - Latihan terakhir Madura United yang digelar kemarin sore atau sehari sebelum bertolak ke Malang Kamis (7/11/2018) pagi ini, tanpa diikuti dua pemain pilarnya, Alberto Goncalves dan Diego Assis.

Keduanya pada sesi latihan kemarin masih jalani latihan terpisah bersama-sama dengan Engelberd Sani. Sejatinya, Beto sudah pernah diturunkan pada pertandingan Madura United melawan Persipura Jayapura di pekan 26 lalu.

Namun, Beto sebagaimana disampaikan Dokter Tim Heri Siswanto masih belum bisa bermain penuh selama 90 menit karena cedera yang didapatkan saat menghadapi PSM Makassar.

Sebelumnya, saat menghadapi PS Tira Persikabo Beto juga sempat masuk dalam daftar susunan pemain di bangku cadangan. Namun, pada pertandingan tersebut pemain kelahiran Brasil tersebut tidak bermain.

”Saat bermain melawan Persipura, saya rasakan ada sakit lagi. Itu sebabnya saya kurang maksimal saat melawan Persipura kemarin,” ucap Beto.

Beto hingga kemarin masih sangat dimungkinkan tidak ikut serta dalam lawatan ke markas Arema bersama-sama dengan Diego Assis yang masih menjalani perawatan cedera. Diego tercatat sudah absen saat Madura United menghadapi Persipura Jayapura setelah mengalami cedera saat menghadapi PS Tira Persikabo.

”Sementara kita tidak masukkan dalam daftar 19 pemain yang akan berangkat ke Malang. Kita lihat progresnya sampai besok,” ungkap Rasiman sambil menjelaskan kondisi Beto yang masih menjalani latihan terpisah.***