Tujuh Skuad Muda Dibawa Serta ke Malang

Madura United FC - Lanjutan pertandinan Madura United di Kompetisi Liga akan dijalani dengan melawat ke kandang Arema FC. Pertandingan tasebut akan tersaji pada Jumat, 8 November besok di Stadion Kanjuruhan Malang.

Usai latihan sore kemarin, tim pelatih Madura United langsung mengumumkan 19 nama pemain yang akan bertugas dalam lawatan ke markas Arema FC.

Masih banyaknya pemain yang terbekap cedera, menjadikan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab membawa serta seluruh pemain mudanya.

Terdapat 7 pemain muda Madura United yang dibawa serta dalam lawatan ke markas Arema Fc. Yakni, 5 pemain yang pada saat pelaksanan Kompetisi Liga 1 U20 memperkuat Madura United U20, Kadek Raditya Maheswara, Drey Buyung Panyalay, Dhimas Bagus Pangestu, Yulianto dan Moch Kevy. Sementara dua pemain muda lainnya adalah Gufroni El Makruf dan Satria Tama.

”Kita harus menjalani rotasi dengan kondisi beberapa pemain absen. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk merebut momentum dan motivasi dalam mendapatkan menit bermain,” ulas Rasiman.

Diakuinya, dalam setiap latihan yang dijalankan para pemain muda Madura United tersebut ikut serta menjalani latihan dengan ketat dan bersaing secara sehat dalam upaya mendapatkan menit bermain.

”Mereka hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan menit bermain. Tentu kami tidak asal bawa pemain. Ini sudah sesuai dengan analisis kami juga terhadap kekuatan Arema FC," jelas Rasiman.

Lebih lanjut, dibawa sertanya 7 pemain muda di skuad Madura United sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan strategi pada melawan Arema FC.

”Kami datang ke tempat Arema punya target mendapatkan poin. Setidaknya kami berangkat kesana sudah miliki bekal satu poin,” pungkas Rasiman.***