Fokus Poin Laga Lanjutan

Madura United FC menelan pil pahit usai kalah atas Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (3/11/2019) malam.

Tersandung sepasang gol dari M Tahir (3’) dan Titus Bonai (74), sejumlah pemain dan pelatih Madura United pastikan tidak akan terlarut dalam kekalahan.

Gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian, ingin menjadikan kekalahan di kandang ini tidak berlanjut ke laga kandang selanjutnya, yakni kontra Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Di samping itu, playmaker asal Bogor tersebut bertekad mengamankan banyak poin di enam pertandimgan tandang. Bahkan, dia berharap bisa tancap gas lawan Sengo Edan (julukan Arema FC).

“Harapanya, kami bisa belajar atas kekalahan ini agar dua laga kandang kami bisa maksimal dan tidak terlalu larut. Laga tandang kami juga masih banyak, harus banyak poin yang diambil,” pungkasnya.

Selain gelandang yang familiar disapa AB4 itu, Pelatih Madura United Rasiman juga meminta anak asuhnya untuk rileks dan melupakan terlalu mengingat hasil pertandingan.

“Saya di ruang ganti sudah biacara sama pemain agar bikin pikiran lebih fresh dan jangan terlarut terhadap hasil tadi, pertandingan masih banyak,” pungkasnya.***