Liburan Gufroni - Bantu Amal Masjid

Madura United FC - Terkadang mengisi hari libur tidak hanya untuk ialan-jalan ke destinasi wisata bersama keluarga atau teman terdekat, hal itu yang dljalani oleh Winger Madura United Gufroni Almaruf.

Pasalnya, mantan penyerang sayap Persegres Gresik United itu berbaur dengan masyarakat di Malang guna mengumpulkan amal untuk masjid. Sebab, dia mengaku, ingin menghabiskan waktu untuk aktivitas yang positif.

”Iya, bantu amal-amal masjid di sini, mas. Itu aktivitas saya di sini sekarang, biar bermanfaat, itu hitung-hitung agar dapat pahala dan tidak hanya keluyuran,” cerita Gufroni ketika dihubungi kemarin siang.

Di samping bantu amal masjid, Winger yang masuk slot pemain U23 itu juga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke taman dan destinasi wisata di Malang. Seperti biasa, dia selalu mengajak adik perempuannya.

Menurutnya, setiap pulang ke Malang, dia tidak selalu menyisikan waktu untuk mengajak adiknya jalan-jalan.

"Selain itu, ya pasti jalan juga sama. adik biasa, biar dia bisa senang. Soalnya, dia selalu nunggu saya, kapan pulang, ya biar kami bisa jalan-jalan, meski hanya di Malang saja, ya biasa ke taman atau apa yang ada keramaian di sini, itu sudah cuku buat dia senang," pungkasnya.***