Rehat Sejenak, Kamis Kembali Latihan

Madura United FC - Setelah sekian lama berjibaku di lapangan latihan dan pertandingan, para pemain Madura United akhirnya bisa memiliki waktu lebih lama bersama keluarga mereka. Usai pertandingan melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu, para pemain langsung mengosongkan mess pemain Madura United beralamatkan di jalan Martajasah Bangkalan.

Mereka, langsung pulang ke rumah masing-masing untuk menjalani libur latihan hingga 10 Oktober mendatang. Libur tersebut tidak hanya berlaku bagi para pemain, seluruh ofisial klub juga mendapatkan kesempatan libur agak panjang.

”Kayak mendapatkan waktu cuti, makanya kami manfaatkan dengan sebaik mungkin. Pulang dulu kerumah temani anak dan ibunya dulu,” ucap Guntur Ariyadi, salah satu pemain Madura United.

Libur tersebut, jelas Pelatih Madura United Rasiman, diberikan agar para pemainnya memiliki waktu untuk merefresh setelah sekian lama menjalani serangkaian latihan dan pertandingan.

”Memang sudah diputuskan oleh manajmen dan kami untuk meliburkan anak-anak sampai hari Rabu. Jadi mereka bisa refresh bersama keluarga dan berlibur bersama keluarga. Ini waktu yang saya nilai cukup untuk bersama keluarga," ucap Rasiman.

Tidak semua pemain langsung pulang ke rumah mereka usai pertandingan melawan Persib Bandung kemarin. Sebagian ada yang berangkat keesokan harinya. Seperti Engelberd Sani yang harus pulang ke Sorong, Papua Barat.

Tak ayal, jika dia pulang hari Minggu kemarin lusa. Itu sama juga dengan Drey Buyung Panyalay yang asal Jakarta.

Libur panjang didapatkan para pemain seiring dengan FIFA Match Day, dimana Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan Pra-Piala Dunia melawan Uni Emerat Arab. Sebanyak 4 pemain Madura United dipanggil dalam skuad Timnas Indonesia, yakni M. Ridho ]azulie, Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

Selain Timnas senior yang akan menjalani pertandingan pra-piala dunia, Timnas lndonesia U23 juga akan menjalani pertandingan di China. Syahrian Abaimanyu salah satu pemain Madura United dipanggil untuk memperkuat Timnas U23.***