Langsung Bersiap Jamu Barito Putera

Madura United FC - Usai pertandingan melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam, skuad Timnas Indonesia akan kemibali ke klub masing-masing.

Dengan begitu, tiga pemain Madura United yang tengah memperkuat Tim Garuda itu, bisa tampil saat timnya memulai putaran kedua Liga 1 2019 dengan menjamu Barito Putera, Sabtu (14/9/2019) sore.

Kepastian itu disampaikan oleh winger Madura United Andik Vermansyah. Dia berjanji akan langsung ikut dalam persiapan tim kala bentrok Laskar Antasari (julukan Barito Putera).

”Iya langsung pulang dan ikut persiapan tim lawan Barito (Putera), mainnya masih tanggal 14 ya? Besok Timnas (Indonesia) sudah selesai, pastinya sudah akan kembali semua pemain ke klub masing-masing,” kata Andik saat dihubungi kemarin malam.

Begitu juga dengan striker naturalisasi Alberto Goncalves. Dia janji akan langsung memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 90 di Madura United itu berdoa, agar tidak terjadi Sesuatu yang tidak diinginkan, seperti cedera pada laga malam ini menjamu Timnas Thailand.

”Iya bro, siap untuk bermain nanti, tapi kami di sini yang di timnas masih mau melihat kondisi kami setelah lawan Thailand, jika oke, kami pasti bantu Madura (United) lawan Barito," kata bomber yang familiar disapa Beto ini.

Beto dan Andik, gelandang Madura United, Zulfiandi, juga tengah masuk dalam komposisi tim arahan McMenemy untuk menjalani kualifikasi Piala dunia 2022.***