Diego Assis Resmi Jadi Bagian Laskar Sape Kerrab

Madura United FC - Tidak banyak bicara, Madura United langsung mengikat gelandang asing asal Brasil Diego Assis. Kepastian itu setelah melihat hasil tes medis sang gelandang dan performa yang memukau saat berseragam Persela Lamongan.

Diketahui, Assis mampu mencetak enam gol dan 7 assis bersama Laskar Joko Tingkir di Liga 1 2018. Bahkan, namanya buming setelah mampu mencetak gol penutup ke gawang Persija Jakarta via tangannya.

“Penandatanganan kontrak Diego Assis sebagai pemain Madura United sudah selesai dilakukan,” kata Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro.

Kendati sudah resmi bergabung dengan Greg Nwokolo dan kawan-kawan, namanya masih belum terdaftar di operator Liga Indonesia Baru (LIB).

Tak ayal, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur ini menegaskan, Assis masih belum bisa bertanding sebelum pendaftaran pemain selesai.

“Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru bisa dimainkan setelah proses pendaftaran ke operator kompetisi disahkan. Selamat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, Diego Assis!” sambungnya.