Imbang, Curi Poin dari Markas Persebaya

Madura United FC mampu menahan imbang Persebaya Surabaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Sabtu (10/8) sore.

Sejatinya, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab sempat unggul dua kali via gol yang disarangkan striker naturalisasi Alberto Goncalves di menit 11 dan 65.

Namun, tim tuan rumah dapat menyamakan kedudukan dua kali lewat Amido Balde (42) dan Irfan Jaya melalui titik putih pada menit 79.

Kendati demikian, pelatih kepala Madura United Dejan Antonic tetap mensyukuri hasil tersebut. Sebab, dia menjelaskan, anak asuhnya harus kehilangan tujuh pemain dan mesti memasukkan dua pemain yang masih cedera ke line-up seperti Fandri Imbiri dan Alfath Fathier.

“Puji Tuhan, Madura (United) mampu mendapatkan poin hari ini. Kalian tahu, banyak pemain kami yang absen, ada tujuh pemain dan dua pemain cedera tetap di line-up, tiga pemain yang muda yang belum pernah main juga,” ujar Dejan.

Di samping itu, juru taktik berusia 50 tahun itu menyebutkan, Fachrudin W Aryanto bermodal semangat mampu bermain baik di markas lawan. Itu rahasia suksesnya.

“Saya bangga itu sama pemain saya. Anak-anak kerja keras tadi dan sangat semangat berjuang untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.***