Siap Unjuk Kebolehan di Dua Laga Tandang

Madura United FC akan menjalani pertandingan tandang bersambung. Laga pertama bersua Tira Persikabo di Stadion Pekansari Bogor, Jumat (12/7) dan bertamu ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (16/7).

Pada momen tersebut, Penyerang sayap Madura United Engelberd Sani mengaku, siap menjadi pembeda jika kembali mendapatkan menit bermain.Diketahui, tiga pertandingan terakhir, dia selalu tampil via bangku cadangan.

Namun guna mewujudkan mimpinya, Engel berharap mendapatkan waktu lebih panjang. Dia berjanji akan menunjukkan kualitasnya.

"Terima kasih ada kesempatan untuk main meski beberapa menit ya dari beberapa kesmepatan main ini.Mungkin pertandingan selanjutnya ada waktu lebih banyak mungkin pasti bisa bermain lebih baik lagi dan bisa tunjukkan," ujarnya usai jalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (9/7).

Di Pemilik nomor punggung 7 di Madura United ini berharap bisa membabat habis dua laga tandang tersebut.Bahkan, dia ingin merebut poin di Bumi Jayapura.Pemain asal Sorong Papua ini juga menyimpan asa untuk buntunya kran gol selama tahun 2019 ini.Terakhir mencetak gol saat akhir tahun kemarin kala bertandang ke Madura FC dengan memborong dua gol.

"Harapan, mudah-mudahan dua pertandingan ini bisa dapat hasil yang bagus ya, bisa main dengan baik, bisa curi poin, dan bisa cetak gol.Untuk dua pertandingan di luar semoga bisa dapat hasil yang baik, terutama nanti main di Papua ya," sambung Engelberd Sani.

Sedangkan, Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic meminta Engel untuk bekerja lebih keras di latihan.Serta, dia yakin anak asuhnya itu dapat berkontribusi lwbih kedepannya.

"Kerja keras di latihan itu kuncinya, tidak asa lagi.Satu lagi yaitu buktikan setiap kesempatan.Engel bagua, saya yakin di bisa berkontribusi besar nanti," tandasnya.***