Kejar Juara Demi Oretan Emas

Dejan:  Bukan Semata Demi  Uang

Madura United FC - Suntikan motivasi untuk merebut satu slot final Piala Indonesia dan status juara Kompetisi Liga 1 terus digelorakan oleh Manajemen dan pemain Madura United. Motivasi untuk merebut status juara, dietagaskan Dejan Antonic kepada para pemainnya buan semata-mata  demia mengejar uang hadiah. Namun, Dejan menyampaikan kepada para pemainnya bahwa mengejar status juara adalah demi oretan emas prestasi para pemain sendiri.

“Ayo, ita kejar juara itu. Menjadi juara bukan hanya untu uang hadiah, tapi untuk kalian beberapa tahun ke depan. Untuk nama kalian, untuk masa depan kalian, ini lebih penting dari sebatas uang. Jika saya kembali ke Hongkong seperti the King. Saya juara tujuh kali di sana,” ungkapnya.

Di samping itu, mantan arsitek Timnas Hongkong ini melanjutkan, jika sebatas mengejar uang hadiah tidak akan berumur panjang. Namun, oretan emas status  sebagai pemain yang  berhasil merebut medali juara bakal terus dikenang dan mendapatkan apresiasi.

“Jika hanya uang yang dikejar, uang bisa habis, juara tidak akan pernah habis. Kalian akan terus ada di pikiran semua suporter dan semua klub yang lain, dan kami bisa ciptakan sejarah itu untuk klub ini,” sambungnya.

Sebelum berdoa untuk jalani latihan, Dejan menyebut satu per satu pemain yang pernah mendapatkan gelar juara, seperti Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier dan seterusnya. Lalu, dia mengatakan kepada yang belum merasakan, untuk ambil kesempatan musim ini bersama-sama.

“Beberapa dari kalin sudah juara dan banyak dari kalian belum juara, kami bersama-sama ambil kesempatan itu jangan sampai hilang, kami harus Gufroni, Rafit, Rama, ini wkatunya juara, ayo bersama-sama kami bisa,” tuturnya untuk membakar semangat Slamet Nurcahyo cs.

Kapten tim Greg Nwokolo menambahkan, kunci untuk juara dengan bekerjasama dan terus solid hingga akhir musim. Dia enggan mendapatakan gelar individu jika harus mengorbankan prestasi tim.

“Aku ingin kalian bisa bantu satu sama lain di lapangan, jaga tim yang solid ini. Kami harus terus kompak untuk juara. Saya ini tidak ingin berprestasi jika klub tidak, kami harus berorestasi bersama-sama,” tandasnya.***