Rela Bertolak Pagi Demi Latihan

Madura United FC - Tekad kuat tengah digenggam Gelandang Muda Madura United Syahrian Abimanyu untuk menguatkan kesiapannya merumput dalam pertandingan resmi. Pasalnya, dia rela bertolak ke Sentul pagi-pagi untuk pengambilan video dan gambar iklan Liga 1 2019.

Diketahui, panggilan dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) bakal dilaksanakan Selasa (11/6), bersama 4 pemain lainnya Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Osvaldo Hay Persebaya Surabaya), Nadeo Argawina (Borneo FC), dan Hamka Hamzah (Arema FC).

Kendati demikian, gelandang bernomor punggung 17 tersebut masih mengikuti latihan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (10/6) sore.

Menurutnya, latihan selalu menjadi prioritas. Dia akan terus mencuri waktu di tengah kesibukan menjadi iklan beberapa produk untuk tetap berlatih. Sebab, keinginannya untuk kembali merumput sangat besar.

“Tentu saya memprioritaskan latihan bersama tim. Maka dari itu, saya berangkat besok pagi-pagi sekali ke Sentul, karena sore bisa latihan. Dengan terus latihan bersama tim, saya akan cepat padu dan bisa merumput dalam pertandingan resmi,” ujarnya.

Sementara itu, pertandingan pertamanya bersama Madura United telah dia lakoni saat jalani pertandingan uji coba kontra PSID Jombang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (20/5) malam. Dia masuk menggantikan Slamet Nurcahyo di babak kedua.

Di samping itu, mantan andalan Timnas Indonesia U19 tersebut tengah mengincar menit bermain di laga uji coba kontra Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (15/6) sore. Kata dia, agar bisa mengetahui kepaduannya dan ingin mengeluarkan penampilan terbaiknya untuk membuktikan kesiapannya.

“Semoga. Semoga saja saya mendapatkan kesempatan main nanti lawan Persatu (Tuban). Saya ingin segera membuktikan bahwa saya sudah kembali,” ucapnya.***