K-Conk Siap Berikan Sambutan di Liga 1

Madura United FC - Jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia, suporter Madura United FC menyatakan sikap akan terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Laskar Sapeh Kerrab dalam mengarungi ketatnya persaingan.

Hal tersebut disampaikan langsung Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros kepada Kabar Madura, dikatakannya bahwa keberadaan Madura United FC dipersepakbolaan tanah air memberikan identitas dan warna baru di Indonesia, dengan tetap membawa marwah sepakbola Madura, klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut mampu eksis dan bersaing dengan puluhan klub lainnya ditanah air.

"Loyalitas dan Totalitas kami (K-Conk, red) kepada klub kebanggaan Madura tidak dapat diukur lagi, jadi sudah selayaknya kami akan tetap memberikan dukungan sepenuhnya dalam Liga 1 tahun ini," katanya.

Dikatakannya, K-Conk Mania merupakan suporter yang terlahir di Madura, dan akan terus bersama dan mendukung Madura United FC, terlebih saat ini klub kebanggaan pulau Madura di kastah tertinggi sepakbola Indonesia dihuni oleh para pemain yang memiliki skil yang luar biasa.

"Maka kita akan merangkai dan mengingatkan kembali pada seluruh K-Conk untuk bersama meramaikan tribun dalam memberikan dukungan kepada Madura United FC dimanapun berada," tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa dinamika suporter Indonesia yang diwarnai sejumlah aksi yang tidak bertanggung jawab menjadi hiasan dalam perjalanan suporter di Indonesia, dari fanatisme yang tinggi itulah terbentuk sebuah embrio baru untuk memberikan dukungan demi harga diri klub yang didukungnya.

"Jadi perbedaan fiksi dan lainnya itu jangan dijadikan penghambat suporter untuk terus menunjukkan kreativitasnya dalam memberikan dukungan," jelasnya.

"Untuk menjaga marwah sepakbola, mari semua suporter Madura yang terkemas dalam Madura Bersatu untuk terus menjalin silaturrahmi dan merajut asa untuk mengantarkan sang juara," tandasnya.***