Baru Bertolak ke Lamongan H-1

 SNC : Madura United adalah Rumah, Baju, Kabanggan Kami

Pertandingan  perdana Madura United  aka terlaksana pada 17 Mei dengan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan. Guna menjalani pertandingan tersebut, rombongan pemain Madura United direncanakan  baru akan bertolak ke penginapan terdekat dengan tempat pertandingan besok siang.

“Rencananya H-1 berangkatnya. Biasanya kalau di luar Jawa Timur H-2 berangkatnya,” ungkap Manajer Madura United, Harna Soemitro.

Selain kepastian akan berangkat H-1 sebelum pertandingan, Madura United juga direncanakan akan menginap di salah satu di  Kabupaten Gresik. Pilihan tempat penginapan tersebut, diakui Haruna atas pertimbangan  kenyamanan dan kelancaran  perjalanan menuju stadion.

Sementara itu, guna persiapan menjalani pertandingan perdana pada kompetisi Liga 1 musim ini, Madura United masih  akan memanfaatkan sisa waktu  untuk menjalani latihan akhir di lapangan Styation Gelora Bangkalan. Sesi latihan yang  selama bulan Ramadan digelar  malam hari, pasca pelaksanaan ibadah shalat taraweh  diakui Dejan sangat bagus  bagi para pemainnya karen  seluruh pertandingan selama Ramadan akan digelar malam.

“Masih ada dua hari bagi kami untuk  memaksimalkan latihan persiapan sebelum berngkat ke Lamongan.  Kita harus saling bahu membahu menyongsong jalannya kompetisi musim ini dengan sebaik mungkin,” tukas Dejan Antonic.

Kompetisi Liga 1  resmi akan bergulir mulai hari ini, diakui Slamet Nurcahyo sudah bukan waktunya untuk bersantai ria. Pemain bernomor punggung 10 di skuad Laskar Sape Kerrab tersebut mengungkapkan bahwa dedikasi perjalanan hidupnya selama satu musim ini sepenuhnya sudah harus dicurahkan untuk Madura United.

“Madura United rumah kami, Madura United baju kebanggaan kami, Madura United sumber penghidupan kami. Kami harus menjaga sepenuh hati untuk memperjuangkan dan menjaganya. Kami ingin juara bersama Madura United musim ini, mohon doanya,” ungkap Slamet Nurcahyo, pemain yang tercatat sudah berbaju Madura United sejak tahun 2016 lalu.***