Modernisasi Stadion Dimulai dari LED

Madura United FC - Persiapan Madura United mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019 terus dimatangkan, utamanya dalam penyiapan venue pertandingan kandang selama musim ini. Stadion Gelora Madura Pamelingan yang mejadi salah satu venue yang dipersiapkan untuk mengarungi Kompetisi  musim ini, mulai dilakukan modernisasi. Terbaru, Madura United sudah mulai melakukan pemasangan  papan iklan LED Perimeter di sekiling lapangan pertandingan.

Penggunaan LED Perimeter tersebut, sebagaimana disampaikan Annisa Zhafarina sepenuhnya atas kerjasama Madura United  dengan Pixel selaku pengembang penyedia LED Perimeter. “Kita akan terus berusaha meningkatkan kenyamanan dan ekslusifitas venue pertandingan.  LED Perimeter  termasuk layanan yang kami kembangkan,” ungkap Annisa, vice presiden  Madura United.

Pemasangan LED Perimeter  di Stadion Gelora Madura dilaksanakan pasca pertandingan ujicoba melawan Persiwa Waropen beberapa waktu lalu. Penggunaan LED sebagai papan iklan dalam pertandingan Kompetisi Liga 1 baru akan  terlihat sepenuhnya pada saat pertandingan kandang perdana  Madura United melawan  Borneo Fc pada 28 Mei mendatang atau tepatnya pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 musim ini.

Sementara itu,  Shopee Liga 1 2019 yang akan resmi bergulir pada 15 Mei mendatang sudah dirilis oleh PT liga Indonesia Baru sebagai pelaksana kompetisi. Dalam launching kompetisi yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tersebut, Jaimerson Xavier datang sebagai perwakilan Madura United.

“Kami sudah sangat siap untuk segera menatap kompetisi musim ini. Tentunya berbagai persiapan  yang telah dilakukan oleh tim sudah sesuai sangat bagus untuk mulai turun dalam kompetisi,” ungkap Jaimerson Xavier, salah satu pemain yang berposisi sebagai stoper di  Madura United.

Ya, persiapan Madura United guna mengarungi kompetisi diakui Dejan Antonic harus terus dimaksimalkan utamanya sebelum menjalani laga perdana melawan Persela Lamongan pada 17 Mei mendatang.

“Kami  bersama-sama dengan im terus berusaha maksimal. Puji tuhan seluruh komponen dalam tim ini sama-sama proaktif untuk persiapan kompetisi. Venue sangat bagus untuk pertandingan dan tim juga sudah siap.  Kompetisi adalah pertandingan yang dinantikan para pemain dan suporter, kita sangat antusias,” ungkap Dejan Antonic, pelatih kepala Madura United.

Madura United sendiri, dalam mengarungi kompetisi dipastikan mendaftarkan sebanyak 26 pemain tanpa pemain asing asia. Selain itu, tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab juga baru memperkenalkan jersey yang akan digunakan musim ini dengan tiga ragam corak, loreng merah putih sebagai jersey utama, kombinasi biru-hitam untuk jersey kedua dan putih polos untuk jersey ketiga.***