Disokong 9 Sponsor

Madura United FC - Mengarungi Kompetisi Liga 1 Shopee 2019, Madura United  mendapat tambahan nutrisi dari sokongan 9 sponsor selama musim ini.  Jumlah penyokong Madura United tersebut, sebagaimana disampaikan Vice Presiden Madura United, Annisa Zhafarina masih berpeluang bertambah seiring dengan masih berjalannya proses komunikasi dengan beberapa pihak calon sponsor.

Sembilan sponsor  pendukung Madura United guna mengarungi Kompetisi Liga 1 musim ini, diantaranya adalah Appareal MBB,  Lions Grup, Integra Grup, Pojur yang sudah menjadi sponsor Madura United di musim lalu. Sementara  penyokong baru Madura United musim ini, adalah Insigth, Bucheri, Tiket.com, Kimia Farma dan PT Logam Jaya Abadi.

“Kimia Farma akan membantu suplay obat-abatan tim selama  kompetisi musim ini. Ini memang tergolong baru bagi kami, karena dalam perjalanan kompetisi setiap  tim memang dipastikan akan selalu berbelanja kebutuhan medis,” ungkap Annisa, panggilan akrabnya perempuan yang juga Putri Presiden Klub Madura United.

Sementara untuk penyedia kostum Madura United, perusahaan Appareal asal Bogor, MBB kembali menjadi Mitra tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Kerjasama dengan MBB tersebut juga menjadi kerjasam ke-4 bagi Madura United sejak tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Madura United sempat mendapat sokongan dari Mizuno pada tahun 2017 lalu. Namun kerjasama dengan Mizuno tidak berlanjut dan Madura United kembali menggandeng MBB tahun 2018.

“Mendukung produk dalam negeri dan yang utama adalah kenyamanan bagi kami dari pelayanan yang telah diberikan oleh MBB,” jelas Annisa tentang kerjasamanya Madura United dengan MBB.

Logo MBB  sebagai sponsor appareal  akan menempel di  bagian depan kostum Madura United bersama-sama dengan Pojur, Lions Grup, Bucheri dan Integra Grup dengan  penampilan logo paling besar. Sementara di bagian belakang, akan terdapat logo sponsor Insigth dan  logo Tiet.com akan menempel di lengan.***