Ridwan Usahakan Tampil Terbaik

Madura United FC - Penjaga gawang Madura United M Ridho Djazulie diragukan tampil saat lawan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Sabtu (14/1/2022). Sebab, dia masih dalam tahap pemulihan cedera, yang dialaminya saat menang atas Bali United FC, Kamis (9/12/2021).

Pada sesi latihan di Stadion Beji Mandala, Bali, Rabu (12/1/2022) atau dua hari jelang jalani laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022, Ridho masih jalani latihan terpisah di tepi lapangan.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes kemungkinan menurunkan M Ridwan, yang sejauh ini sering kali menggantikan posisi Ridho selama cedera. Musim ini, Ridwan baru bermain tiga kali. Dua laga sebagai starter dan selaga jadi turun dari bangku cadangan.

Ridwan mengaku siap berlaga saat berhadapan dengan Bhayangkara FC jika mendapatkan kepercayaan dari jajaran pelatih. Dia berjanji, akan memberikan penampilan terbaiknya.

Ditambah lagi, saat turun sebagai pemain pengganti lawan Bali United FC, dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan, bisa membantu tim meraih tiga poin dari tim papan atas.

“Tentu, saya yakin tidak akan mudah lawan Bhayangkara FC. Tim yang konsisten musim ini. Tapi, saya siap memberikan semua kemampuan terbaik saya demi hasil terbaik bagi Madura (United),” ucapnya.

Di samping itu, Ridwan mengakui, Bhayangkara FC tercatat sebagai salah satu tim yang produktif selama 18 laga terakhir. Tercatat, tim berjuluk The Guardian itu bisa menyarangkan 22 gol.

“Pemainnya bagus-bagus dan sangat produktif juga. Tapi, dengan kerjasama semua pemain, terutama pemain belakang, tentu bisa diredam dengan baik nanti, saya yakin itu,” imbuhnya.***