Lawan Bhayangkara Hugo Gomes Bisa Main

Madura United FC - Madura United bakal memainkan gelandang asing Hugo Gomes dos Santos Silva pada laga melawan Bhayangkara FC pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Kehadiran gelandang asing menjadi tambahan energi bagi tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Tambahan energi itu bisa difungsikan Pelatih Madura United Fabio Lefundes saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, gelandang asing yang familiar disapa Jaja itu tidak bisa memperkuat tim ketika Madura United bentrok dengan PSM Makassar di venue yang sama, Sabtu (8/1/2022). Sebab, dia mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Ketiga kartu itu didapatkan Jaja kala bermain melawan Borneo FC (14 Desember 2021), Persita Tangerang (6 November 2021), dan Persiraja Banda Aceh (27 Oktober 2021).

Fabi menyampaikan, dirinya akan memanfaatkan keuntungan tersebut. Dia berencana untuk memainkan Jaja pada laga kontra Bhayangkara FC, yang tercatat sebagai pertandingan pekan ke-19 itu.

“Kami ada Jaja nanti lawan Bhayangkara FC dan kami tahu bagaimana mainnya Jaja ini penting buat kami (Madura United) dan (Jaja) akan main,” jelasnya.

Juru taktik asal Brasil itu menerangkan, saat semua pemainnya bisa diturunkan, dirinya bisa lebih berkreasi dalam menerapkan strategi. Sebab, dia telah memahami kekurangan dan kelebihan dari masing-masing anak asuhnya.

“Jika saya punya semua pemain, saya akan respon dan bisa bikin beberapa strategi dan berganti untuk bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Jaja mengaku siap untuk tampil dan memberikan yang terbaik untuk Madura United. Apalagi, dia tidak bisa berlaga pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021-2022.***