Pulangdari Timnas Fachruddin Punya Target untuk Madura

Madura United FC - Madura United mendapatkan kekuatan baru jelang berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022). Dia adalah Kapten Tim Fachruddin W Aryanto.

Fachruddin tiba di Bali, Selasa (11/1/2022). Dia langsung ikuti latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan guna menatap laga pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menyampaikan, bergabungnya kembali Fachruddin bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Fabi juga mengaku, mengikuti perkembangan tim saat ikut Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Walaupun, hanya sebatas jadi runner-up, dia menyampaikan, sudah tampil bagus.

“Itu yang membuat kekuatan bagus untuk kami, karena beliau balik lagi ke tim. Jadi, kami lihat perkembangan dia untuk konsekuensi dari pertandingan ke pertandingan,” jelasnya selepas pimpin latihan.

Dalam latihan tersebut, itu tercatat pertama kali bagi Fachruddin dilatih Fabi. Sebab, dia meninggalkan tim sejak November 2021.

Fachruddin siap untuk segera beradaptasi dengan gaya permainan dan karakter pemain yang dibutuhkan Fabi.

Selain itu, bek asal Klaten itu mengutarakan, membawa semangat besar dengan pulang dari Timnas Indonesia dan sukses membawa gelar runner-up. Apalagi, istrinya Veronita baru melahirkan anak keduanya.

“Semangat saya ganda sekarang, sudah senang sekali. Saya ingin lebih baik lagi bersama Madura United dan membawa tim naik ke papan atas,” ucapnya.***