Berburu 2 Poin untuk Amankan Tiket 8 Besar

Madura United FC - Madura United U18 sukses meraih empat poin saat dua kali melawan Borneo FC U18 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu dan Minggu (13- 14/11/2021).

Tambahan poin itu membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini mengemas 32 poin dari 18 pertandingan yang dilaluinya. Serta, tim ini tengah berada di posisi ketiga Grup A Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2018.

Dengan koleksi poin itu, tim yang berbasis di Pulau Garam itu hanya terpaut satu poin atas Borneo FC U18 yang tengah berstatus sebagai runner-up.

Kondisi tersebut membuat Madura United U18 berpeluang melenggang ke babak perempat final dengan catatan bisa meraih dua poin di dua laga sisa melawan PSM Makassar U18 sebagai pemuncak klasemen.

Atau, Persita Tangerang U18 yang menjadi salah satu pesaingnya menelan sekali kekalahan di Grup C EPA Liga 1 U18 2021. Sebab, poin total yang bisa diraih hanya 33 poin jika sukses menyapu bersih sisa pertandingan.

“Ini peluang bagus bagi kami. Peluang yang besar untuk masuk perempat final sebagai posisi ketiga terbaik yang hanya diambil dua tim. Semoga saja dan sambungan doanya,” ucap Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki.

Untuk menatap dua laga terakhir, skuad Madura United U18 memiliki waktu selama dua hari untuk dimaksimalkan sebagai masa rest recovery atau bersiap lawan PSM Makassar U18.

“Tentu, kami berharap bisa mendapat poin lawan PSM agar tidak tergantung dengan pertandingan lain di grup C,” lanjutnya.***