Perjuangan Menuju Kemenangan Tidak akan Pernah Berhenti

Madura United FC –  Presiden Madura United Achsanul Qosasi mengajak suporter untuk terus memberikan dukungan kepada Slamet Nurcahyo Cs.

Dengan hasil minor yang diraih Madura United di awal-awal BRI Liga 1 2021, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mendapat banyak masukan dan kritikan. Bagaimana tidak, skuad arahan Rahmad Darmawan ini hanya mengemas dua poin dari tiga laga yang dimainkannya.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi mengakui, mengetahui banyaknya masukan dan kritikan dari pendukung itu. Namun, dia belum meresponnya. Pria yang familiar disapa AQ ini mengajak semua suporter untuk bersabar. Sebab, dirinya juga sedih melihat kondisi terburuk sejak mengarungi Liga 1 mulai musim 2017 silam.

Kendati begitu, Presiden klub kelahiran Sumenep itu memastikan, Slamet Nurcahyo dan kolega tidak mengibarkan bendera putih tanda menyerah untuk bangkit. Dia meyakini, pemain dan jajaran pelatih akan berusaha keras untuk segera menciptakan momentum raih kemenangan pertama.

Diakuinya, kemenangan tersebut tidak sebatas kebahagian bagi pihak tim yang berbasis di Pulau Garam ini ataupun pendukungnya, melainkan bisa membanggakan warga Madura.

“Sengaja saya belum merespon saran dan pendapat fans Madura United. Yang pasti, kita harus sabar. Saya tidak tutup mata dan telinga. Saya juga sedih. Perjuangan menuju kemenangan tak akan berhenti di setiap pertandingan. Pemain dan official akan berjuang sesuai harkat sepak bola dan muruwah Madura,” kata AQ, Selasa (21/9/2021).

Di samping itu, Presiden klub berusia 55 tahun tersebut mengajak warga Madura dan para suporter untuk terus mendoakan untuk kesuksesan Madura United. Serta, tidak berhenti memberikan dukungan moril walaupun tidak bisa menyaksikan langsung ke stadion.

Sebab, BRI Liga 1 2021 berlangsung dengan protokol kesehatan ketat yang salah satunya menerapkan pembatasan massa di dalam venue.***