Pertunjukan Kiper Berlabel Timnas

Madura United FC - Pertemuan Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/9/2021) sore, akan menjadi panggung bagi kedua kiper berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Madura United memiliki penjaga gawang lokal M. Ridho Djazulie yang pernah memperkuat Timnas Indonesia. Sedangkan, Bhayangkara FC mempunyai Awan Setho Raharjo yang sering nangkring di Tim Garuda itu. Ditambah lagi, kedua kiper tersebut yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang dari klubnya masing-masing.

Ridho menyampaikan tengah bersiap dengan serius untuk menatap laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021. Ditambah lagi, lawan tandingnya diperkuat dengan deretan pemain bintang, salah satunya top skor sementara kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini Ezechiel N’Douassel yang telah membukukan tiga gol dari dua laga.

Ditambah lagi, hingga pekan kedua, kiper asal Pekalongan itu memang selalu diturunkan dan belum tergantikan. Dia telah bermain sebanyak 180 menit dan kebobolan sebanyak sepasang gol saat bersua dengan PSM Makassar dan Persikabo 1973.

“Kami ingin tampil baik nanti dan ingin sekali mendapatkan tiga poin. Dua pertandingan hanya imbang. Semoga nanti bisa mendapatkan tiga poin aamiin,” ungkapnya, Kamis (16/9/2021).

Tidak sebatas M. Ridho yang belum clean sheet di BRI Liga 1 2021, Awan Setho juga kebobolan dua kali dari dua laga yang dilaluinya, walaupun bisa berkontribusi dalam meraih empat poin hingga pekan kedua. 


Statistik di BRI Liga 1 2021

Awan Setho Vs M Ridho

2 (180′) Laga (Menit) (180′) 2

4 Poin 2

2 Kebobolan 2

0 Clean Sheet 0