Bidik Sejumlah Pemain Waspadai Bhayangkara

Madura United FC - Madura United mulai membidik sejumlah pemain yang harus diwaspadai di lawan tandingnya Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021). Bahkan, Manajer Tim Rahmad Darmawan sudah mengantongi satu nama yang harus benar-benar dijegal kontribusinya.

Menurut arsitek yang familiar disapa RD itu, Bhayangkara FC memiliki striker tajam yang sudah lama merumput di Indonesia, ialah Ezechiel N’Douassel. Bahkan, penyerang asal Chad itu tengah menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2021 dengan raihan tiga gol dalam dua laga yang dilaluinya.

Tidak hanya klub remeh yang baru saja dijebol gawangnya, bomber yang biasa disapa King Eze itu melesatkan sepasang gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dan satu gol ke gawang Arema FC. 

Mantan striker Persib Bandung itu terbilang efektif dalam menyelesaikan peluang. Dari catatan statistiknya di dua laga BRI Liga 1, tiga golnya hanya diperoleh dari lima kali tembakan dengan tiga percobaan yang tepat sasaran.

“Tentu, kami harus mewaspadai pergerakannya. Soalnya dia (Ezzechiel N’Doassel) memiliki insting gol yang tinggi dan postur yang bagus, serta penempatan yang juga bagus,” ucapnya, Rabu (15/9/2021).

Kendati demikian, Pelatih asal Lampung itu menegaskan, tidak sebatas King Eze yang akan diantisipasi kontribusinya. Melainkan semua pemain juga akan diwaspadai. Sebab, dia tidak ingin kembali menuai hasil yang kurang bagus di laga tersebut.

Sedangkan, Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko juga menegaskan, kepada semua kiper tim untuk selalu komunikasi dan lebih fokus dalam laga kontra Bhayangkara nanti.

“Tidak hanya dia (King Eze), tapi semuanya harus kami waspadai. Nanti kalau terpusat ke dia, pemain lain bisa cetak gol,” kata Hendro.***