Presiden Klub - Bermain dengan Hati dan Bertanding Profesional

Madura United FC - Presiden Madura United Achsanul Qosasi tinjau langsung persiapan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (8/9/2021). Latihan tersebut untuk mematangkan tim jelang menatap laga kedua BRI Liga 1 2021, melawan PSM Makassar, Minggu (12/9/2021).

Tidak sebatas memantau, Presiden klub yang biasa disapa AQ ini memberikan wejangan, agar Slamet Nurcahyo dan kolega bisa bermain dengan hati dan bertanding dengan profesional saat menjalani laga pekan kedua kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu.

Lebih lanjut, pria asal Sumenep itu menerangkan, permintaannya itu tidak hanya saat laga kedua. Namun, selama berlaga menggunakan kostum dengan logo Madura United di dada.

“Kalian pertimbangkan betul, main dengan hati, main dengan otak secara profesional jangan mencederai profesi anda. Kalian itu dipilih dari 60 orang lebih yang daftar ke Madura United. Kalian itu pilihan dan mungkin banyak yang lain, tapi yang ada di sini, 30 orang itu adalah pilihan,” ucapnya.

Lantaran 30 pemain itu sudah resmi terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai operator BRI Liga 1 2021 itu dan menjadi pilihan, matan Bendahara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini meminta untuk dibuktikan kelayakannya dalam pertandingan.

Di samping itu, Presiden klub berusia 55 tahun tersebut juga memberikan suntikan semangat terhadap talenta muda yang masuk 30 komposisi Madura United, termasuk sejumlah putra daerah yang telah dipromosikan.

Sedangkan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan, persiapan menghadapi PSM berjalan dengan baik. Dia juga senang anak asuhnya semangat dalam mematangkan dan mempersiapkan menghadapi lawan tandingnya nanti.

“Semuanya berjalan baik dan semuanya bersemangat. Semoga nanti hasilnya sesuai dengan harapan,” harap arsitek yang biasa disapa RD ini.***