Latihan Kiper Muda Tetap Jalan

Madura United FC - Kembali ditundanya kompetisi Liga 1 musim ini tak lantas membuat skuad Madura United bersantai. Seperti yang dilakukan kiper muda Laskar Sape Kerrab Rizki Admojo.

Libur latihan yang diberikan oleh tim Pelatih Madura United dimanfaatkan untuk latihan secara mandiri oleh Rizki. Tentu sesuai arahan dari tim pelatih.

Hal itu dia lakukan untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar di masa wabah Covid-19 seperti saat ini.

“Kita harus semangat latihan meski kompetisi Liga 1 musim ini belum ada kepastian secara resmi dari PSSI,” ucapnya, Selasa (27/7/2021).

Rizki mengungkapkan, belum adanya kepastian perihal kompetisi Liga 1 musim ini cukup memberikan kekecewaan terhadapnya dan juga para pemain sepakbola lainnya. Padahal pemain sudah menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih.

Ia mengatakan semua pemain sepakbola sempat senang karena kompetisi Liga 1 musim ini direncanakan bergulir 11 Juli kemarin. Namun, hal itu urung dilakukan akibat kembali tingginya Wabah Covid-19 di Indonesia.

“Semua pemain sudah siap untuk bertanding, tahu-tahu kompetisi ditunda,” sambungnya.

Selain latihan secara mandiri, pemuda yang akrab disapa Rizki itu juga sering mengonsumsi makanan yang sehat. Di samping itu, dia rajin makan vitamin agar daya tubuhnya tetap kuat.

Dia juga juga berharap agar kasus Covid-19 di Indonesia bisa segera terkendali. Sehingga, kompetisi musim ini segera digulirkan.

“Kami sebagai pemain inginnya sepakbola berjalan. Tapi, kalau memang suasananya menakutkan seperti ini terus, ya kami ikut saja ketentuan pemerintah, harapannya semoga wabah ini segera berakhir,” tandasnya.***